Sabtu, 08 September 2012

4 Artis Youtube yang Terkenal

 Kesuksesan seseorang memang tak dapat diduga. Terkadang dari keisengan mengupload video lipsync-nya ke Youtube, ia bisa menjadi seorang artis dadakan. Berikut ini 4 artis yang terkenal karena mengupload video ke Youtube.


1. Shinta - Jojo ( Keong Racun )

Shinta dan Jojo terkenal karena kekocakan mereka dalam menyanyikan lagu Keong Racun. Duet bernama lengkap Shinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari ini memiliki cerita awal mengupload video yang cukup unik. Sebenarnya mereka hanya ingin mengupload video ini ke Facebook. Namun karena ukuran video yang melebihi batas, akhirnya mereka pun mengupload video ini ke Youtube. Tak disangka, ternyata video mereka telah ditonton 7,6 juta orang ( Sampai September 2012).

Sumber : suka-online.blogspot.com
2. Briptu Norman Kamaru ( Chaiyya-Chaiyya )

Briptu Norman Kamaru menjadi terkenal setelah video lipsync lagu Chaiyya-Chaiyya. Sebenarnya, Briptu Norman hanya berniat menghibur rekannya saja. Namun video lucu tersebut malah diunggah oleh seorang pengguna di Youtube, sehingga namanya langsung meroket secara fantastis. Sampai sekarang, video kocaknya di Youtube telah dilihat oleh 3,1 juta pasang mata ( Sampai September 2012).

3. Udin Majnun ( Udin Sedunia )

Tak semua artis yang terkenal di Youtube terkenal karena lipsync. Contohnya Udin Majnun yang membuat lagu berjudul Udin Sedunia. Lagu kocak ini dibuatnya sendiri. Namun, karena liriknya mengandung pelecehan terhadap sebagian orang, akhirnya Udin mengganti lirik dari lagunya itu. Sampai September 2012, videonya telah ditonton 1,7 juta user.

4 Bona Paputungan ( Andai Aku Gayus Tambunan )

Sumber : bloggembel.com

Satu lagi artis Youtube yang membuat lagunya sendiri tanpa lipsync. Dia adalah Bona Paputungan. Bona membuat lagu Andai Aku Gayus Tambunan untuk menyindir hukum yang berat sebelah. Diapun memberi pernyataan di videonya bahwa lagunya terinspirasi dari proses hukum yang berbeda dengan proses yang dijalani Gayus Tambunan. Ia sendiri pernah mendekam di penjara selama 10 bulan karena kasus KDRT. Sampai September 2012, ia telah menarik 546 ribu orang untuk menonton videonya. 





EmoticonEmoticon